Jumat, 22 Januari 2010

Refleksi Pertemuan 7 Prog. Bermutu

Oleh: Akfen Efendi

Hari ini, Rabu 13 Januari 2010, saya mengikuti kegiatan BERMUTU pertemuan ke-7 di SMPN 1 Kalijati dari pukul 13.00-17.00. Materi pada pertemuan ini adalah tentang keterampilan ICT, yaitu menggunakan program aplikasi Ms Word 2007. Pada pertemuan ini, saya kembali ditunjuk maju ke depan untuk presentasi membuat gambar menggunakan Ms Word 2007. Gambar yang saya buat diantaranya adalah gambar diagram Venn, bidang diagonal pada kubus, dan bangun setengah lingkaran besar yang ditutup oleh 2 setengah lingkaran yang kecil. Kegiatan kali ini sangat menyenangkan sekali karena saya merasa semakin percaya diri dan semakin terbiasa presentasi di depan guru-guru. Banyak pelajaran berharga yang saya dapatkan dari pertemuan kali ini, seperti membimbing orang yang belum bisa menjadi bisa, mempresentasikan keterampilan kepada orang lain dan mengasah keterampilan menggunakan program aplikasi MsWord 2007.. End...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar